Thursday, July 28, 2011

Pernah naik bis antar kota antar provinsi (AKAP) di Indonesia? Entertaiment terbaik mereka mungkin hanya sebuah audio dengan TV 21 inchi di bagian depan memutar VCD bajakan yang gambar dan suaranya tidak jelas. Sungguh membosankan bukan?

VOD Entertaiment - Masa Depan Transportasi Darat Indonesia
Nah, coba bayangkan jika anda sedang berada di dalam bis AKAP dan disuguhkan entertainment layaknya sedang naik pesawat terbang. Tentu menyenangkan bukan? Dan kini, hal tersebut sudah bukan mimpi lagi karena Roger’s Car Audio System melalui produk terbarunya VOD, akan mewujudkan hal tersebut ke dunia otomotif Indonesia.
“Kami melihat, sebentar lagi akan ada jalan tol Jakarta-Surabaya dan jembatan Selat Sunda. Tentu transportasi umum khususnya darat akan berkembang dengan pesat. Inilah alasan kami mengeluarkan VOD,” ujar Boyke selaku Branch Manager.
“VOD ini memberikan kenyamanan kepada para pengguna kendaraan umum untuk mendapatkan entertainment sesuai keinginan dia dan tanpa mengganggu penumpang yang lain,” terang Boyke menjelaskan. “Jadi sistemnya seperti di pesawat terbang, menggunakan headset dan nikmati apa yang anda inginkan langsung dari kursi anda. Entah itu lagu ataupun film,” tambah Boyke.
VOD Entertaiment - Masa Depan Transportasi Darat Indonesia
Tak hanya itu, VOD juga didukung game via USB, 7 inch Digital Screen, 800x480 pixels, USB/SD Playback support popular audio & video format (upto 720P) dan full touch operation interface. “Kami juga melengkapi unit ini dengan alarm. “Jadi jika ada yang congkel, alarm langsung bunyi dari bangku penumpang tersebut dan di supir juga. Keren gak tuh bos,” ujarnya bangga.
VOD Entertaiment - Masa Depan Transportasi Darat Indonesia
Mengenai harga, Boyke belum berani membukanya. “Ini masalah dengan perusahaaan, saya tidak bisa buka. Tetapi yang saya jamin, harganya murah untuk teknologi tinggi seperti VOD. Apa lagi dengan perkembangan transportasi umum ke depannya yang sangat cerah, tentu ini sangat ber-prospek,” tutup Boyke seraya menunjukkan VOD.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com