Thursday, July 28, 2011

BosMobil.com  - Memasuki bulan suci Ramadhan, dipastikan bakalan ramai dengan kegiatan yang telah mendarah daging dilakukan selama bertahun-tahun, apa lagi kalau bukan Mudik Lebaran.

Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya tradisi lebaran di 2011 ini, selaku produsen mobil PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan sebuah program menarik berupa pelayanan bagi para konsumennya yang menggunakan Daihatsu.
Bentuk pelayana yang diberikan tak hanya saat perjalana mudik saja, namun juga dari mulai pemeriksaan awal menjelang mudik bahkan hingga konsumen balik menuju ke kota. Pelayanan awal di berikan dalam bentuk sebuah diskon menarik yang dipaket dalam hal perawatan, dimana konsumen yang melakukan perawatan terhitung mulai dari minggu awal, tepatnya 1-21 Agustus 2011 akan mendapatkan diskon jasa perawatan, Voucher 21 Item pemeriksaan kendaraan dan juga 1 Liter Oli Fastron Pertamina.
Sedangkan terhitung tanggal 26 Agustus- 1 September, Daihatsu juga telah menyediakan pelayanan mudik dengan membangun 8 pos jaga dan juga 24 bengkel siap siaga di kawasan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali bahkan hingga kawasan Sumatera.

Program ini pun sebenarnya merupakan program tahunan bagi Astra yang berkerjasama dengan Astra World dalam memberikan pelayanan bagi para konsumennya. “Dengan beberapa kemudahan yang telah di siapkan oleh Daihatsu sepanjang jalur mudik diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para konsumen selama menikmati perjalanan mudik merayakan lebaran,” tutup Amelia Tjandra, Marketing Direktur ADM.

Photo Gallery:

daihatsu, mudik daihatsu, iims 2011, all new sirion

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com