Sunday, July 31, 2011

Banyaknya pengendara yang ingin mengganti pelapis jok rupanya tidak dibarengi dengan meunculnya produk pelapis jok yang sehat dan aman bagi kesehatan. Padahal di kota kota besar, waktu berkendara dapat mencapai 4-5 jam. Apa lagi jika kendaraan yang diparkir langsung dibawah sinar matahari. Bahan kimia berbahaya akan menguap dan terhirup oleh paru paru.

Akasa Posente
Hal ini mungkin tidak terlaku berpengaruh pada orang dewasa, tetapi untuk usia anak anak sangatlah berbahaya. Hal inilah yang menjadikan Akasa Posente menitik beratkan pada keselamatan dan kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan standard keamanan dan kesehatan yang telah memenuhi standard internasional yaitu RoHS (Restricted of Hazard Substance) dan REACH (Registration Evaluation and Authorization of Chemicals).
Akasa PosenteBeragam keunggulan ditawarkan oleh akasa posente seperti Ultra Shield yang mampu untuk menyerap dan memantulkan sinar UV, RoyalClean yang akan mencegah air untuk meresap kedalam jok dan juga menggunakan bahan aditif plastic yang memiliki titik nyala api 263 derajat celcius sehingga rentang nyala api sampai padam hanya sekitar 5 detik saja.
Untuk saat ini, Akasa Possente memiliki 6 pilihan warna yaitu black, dark grey, leaf grey, grey, beige dan champignon dengan motif natural dan eccentric dot. Sayang, produk ini baru ada di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang dan Makassar.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com