Thursday, July 28, 2011

Chevrolet Spark

Bosmobil.com – Sebagai kendaraan yang bermain di kelas city car, Chevrolet Spark rupanya tak ketinggalan meraih prestasi dari para kompetitornya. Hal ini terbukti dengan penghargaan Best Interior Design Car & Tuning Guide Award (CTGA) 2011 yang di raih oleh Chevrolet Spark dalam ajang 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Senin lalu.

Chevrolet Spark
Dengan diraihnya penghargaan Best Interior Design CTGA 2011 ini maka selama dua tahun GM telah mengkoleksi penghargaan yang sama yang diberikan oleh majalah Car & Tuning Guide. Di tahun lalu Spark sukses dianugrahi Best Interior Design CTGA 2010 yang bersamaan dengan Chevrolet Cruze sebagai Best Interior Design pada CTGA 2010.
“Tahun ini, Car & Tuning Guide menobatkan Chevrolet Spark untuk kategori Best Interior Design, yang dikarena desain odometer, dan door trim yang cukup inovatif. Penggunanan warna dan corak interiornya membuat para tester kami terkesan saat mengemudinya,” ucap Agam Yudha M, selaku PeRed Majalah Car & Tuning Guide, Agam Yudha M.
Chevrolet Spark
Seperti telah diketahui, penghargaan CTGA telah diselenggarakan selama tiga tahun, dan proses penjurian (testing) dilaksanakan selama setahun sebelum ajang Indonesia International Motor Show 2011 oleh tester independen maupun pihak dari majalah Car & Tuning Guide.
Chevrolet Spark mengusung mesin sebesar 1.200cc, dengan teknologi Port De-Activation (PDA) yang semakin efisien serta low-friction timing chain yang tidak berisik dan bebas perawatan. Dalam sisi dalam, Chevrolet Spark menampilkan Dashboard dual Cockpit, satu-satunya di kelasnya, serta Analog-digital unique instriment cluster dengan LED Crystalline Ice Blue illumination. Untuk sisi keamanan, Chevrolet Spark menampilkan 3-point safety belt di semua kursi.
“Dengan penhargaan Best Interior Design CTGA yang diraih oleh Chevrolet Spark, GM Indonesia merasa cukup bangga. Terima kasih kami ucapkan kepada semua tester yang ikut serta dalam proses penjurian tersebut. Kedepannya, kami akan tetap memasarkan produk-produk Chevrolet dengan desain dan kualitas terbaik di kelasnya dan selalu sesuai dengan selera serta kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Marketing Communication Manager GM Indonesia, Aristo Kristandyo, usai menerima penghargaan.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com