Monday, July 25, 2011

Bosmobil.com - Pada booth Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 terlihat Suzuki Swift berwarna putih yang sekilas mirip (tetapi memang mirip) dengan Suzuki Swift yang beredar di jalan. Ternyata perbedaannya adalah mesin yang dipakai. PT Suzuki Indomobil Sales meramaikan suasana di IIMS 2011 dengan menghadirkan Suzuki Swift Range Extender.

Suzuki Swift Range Extender
Mesin yang dipakai oleh Suzuki Swift Range Extender layaknya mobil hybrid yaitu mengadopsi 2 mesin sekaligus. Kali ini mesin bensinnya berkapasitas hanya 658 cc berkode K6A dari Suzuki. Mesin 3 silinder tersebut sanggup meledakkan tenaga hingga 54 dk dan torsi 63 Nm. Sedangkan untuk mesin listrik mempunyai tenaga 74 dk dengan torsi maksimum 180 Nm. Sungguh cukup besar tenaga yang dimiliki untuk mendorong bodi Swift dengan berat 1.190 kg. Baterai yang dimiliki mesin listrik sanggup berjalan hingga 15 kilometer. Jika baterai melemah, mesin bensin akan mengambil ahli untuk menjalankan mobi sambil melakukan pengisian ulang baterai mesin listrik. Dengan formasi mesin tersebut, konsumsi yang dihasilkan sangat irit yaitu 1 liter untuk 37,6 kilometer.
Suzuki Swift Range Extender
Mobil yang pertama kali diperkenalkan Suzuki pada gelaran Tokyo Motor Show tahun 2009. Rencananya Suzuki Swift Range Extender akan memasuki produksi pada tahun 2012.
Tags Under: BERITA SUZUKI , SUZUKI SWIFT RANGE EXTENDER , SUZUKI SWIFT , SWIFT RANGE EXTENDER , SUZUKI HYBRID , MOBIL HYBRID , MOBIL IRIT , MOBIL ECO-CAR , SUZUKI ECO-CAR , MOBIL BARU , JUAL MOBIL , INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

Photo Gallery:

Suzuki Swift Range Extender
Suzuki Swift Range Extender

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com