Thursday, July 28, 2011

BosMobil.com - Sebagai salah satu ikon di dunia otomotif khususnya roda empat, ketangguhan line up Chrysler Group tak perlu diragukan lagi. Tampil dengan rupawan, berbagai varian di IIMS 2011 kian menarik berkat pemasangan part dan aksesoris terbaik dari OEM (Original Equipment Manufactur) MOPAR.

MOPAR yang merupakan bagian dari rumah modifikasi resmi pabrikan Chrysler meracik ulang part dan aksesoris untuk line up Jeep. Tercatat 5 model yang di dress up dengan menggunakan part dari MOPAR, yakni Jeep Rubicon 2-door, Jeep Wrangler Sport 4-door, Jeep Patriot, New Grand Cherokee, dan Jeep Wrangler 4-door 70th anniversary.
“Sebagai APM Chrysler Group, PT Garansindo Inter Global tidak hanya menjual unit, tetapi juga part aksesoris resmi,” tutur Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT. Garansindo Inter Global. “Kami menyadari bahwa modifikasi adalah interpresentasi dari si pemilik. Maka dari itu, kami menyediakan yang terbaik. Setiap part dan aksesoris MOPAR dijamin keaslian,kualitas kepresisian dan garansi produk. Dengan produksi 280.000 unit part dan aksesoris serta tersebar di 90 negara, adalah bukti bahwa MOPAR telah menjadi bagian dari kepercayaan penguna mobil Chrysler group.” tambahnya.

Para pengunjung IIMS dapat menyaksikan langsung modifikasi Jeep Rubicomon 2-door, berbalut warna sahara tan (warna cokelat gurun) yang dibekali aksesoris MOPAR. S, sebanyak 21 item dari MOPAR dipasang mulai dari bumper depan belakang bergaya offroad, 2-inchi lift kit, tube door, winch, tail lamp guard, velg, bonnet lock, grab handle dan kap mesin, dengan total nilai kurang lebih 250 juta rupiah. Varian lain yang disematkan produk MOPAR yaitu Jeep Patriot. Mengusung tema modifikasi minimalis elegan, item part yang terpasang berupa rail tubular, air deflector dan door sill protection
Sedangkan di hall D, pengunjung juga dapat melihat varian Jeep Wrangler Sport 4-door, yang sudah dimodifikasi. Berkelir hitam elegan, varian ini dilengkapi aksesoris sewarna body. Sebut saja fender bushwaker, bumper tubular depan-belakang, remote start on/off button, free dom top carrier, door sill black, hingga updgraede sound system Stage III dari Kicker.
Tidak hanya berkuat di Jeep, aksesori MOPAR juga ditemukan pada Chrysler 300C yang memasang head rest monitor dan untuk varian Dodge Journey, tersedia optional size up velg  berukuran 19 inchi (dari ukuran standar 16 inchi).  PT Garansindo Inter Global juga memberikan discount 25% dan pemasangan gratis untuk berbagai jenis part dan aksesoris MOPAR selama transaksi pembelian di IIMS 2011.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com