Monday, July 25, 2011

Bosmobil.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di akhir pekan semakin dipadati pengunjung baik dari Jakarta, luar kota, hingga luar negeri. Di akhir pekan pertama ini, panitia bekerjasama dengan Subaru menggelar atraksi Stuntman Show - Russ Swift yang diselenggarakan di arena drifting IIMS JIExpo. Atraksi ini menampilkan aksi gravitasi yang dilakukan secara ekslusif untuk Subaru oleh salah satu driver presisi terbaik dunia dari Inggris, Russel “Russ” Swift. Russ yang berusia 60 tahun ini menggunakan mobil Subaru Impreza mengajak beberapa pengunjung IIMS yang beruntung untuk duduk di kursi penumpang dalam aksi swift yang akan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu (23 - 24 Juli 2011) pada pukul 13.00, 15.00, dan 17.00 WIB.

Stuntman ShowRuss menghibur penonton dengan menampilkan keahliannya mulai dari two-wheeling (mengemudi dengan roda dua), donuts (membuat putaran seperti donat), serta parallel parking (parkir di antara dua mobil yang sangat berdekatan), putaran-J (mundur dengan kecepatan tinggi, sebelum berputar maju, dan parkir di antara dua mobil tanpa berhenti).
“Kami menghadirkan kembali atraksi ini bekerja sama dengan Subaru, setelah melihat antusiasme pengunjung tahun lalu. Jadi Stuntman Show hadir kembali di IIMS untuk kedua kalinya. Pertunjukan ini dapat disaksikan secara gratis, penonton hanya perlu mengambil tiket masuk di area Stunt Show, 2 jam sebelum pertunjukan.” kata Lia Indriasari,  Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo.

Photo Gallery:

Stuntman Show

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com