Thursday, July 28, 2011

Dalam Indonesia International Motor Show 2011, produsen car audio ternama, AVT memberi gebrakan dunia audio mobil dengan peluncuran head unit terbarunya, DAV 6309. Produk terbaru ini memiliki spesifikasi Double Din size, All-in-one Integrated Entertaiment System dengan 6,2” Digital LCD Full Touch Screen. Head unit ini juga telah dilengkapi dengan DVD player dan  Direct Control untuk iPhone juga iPod Touch.

AVT DAV 6309 hadir dengan Ipod Touch
“DAV 6309 merupakan produk terbaru kami yang hadir dengan fitur inovasi terbaru,” ujar Cherlie, Office  Manager dari AVT. “Apa lagi sebentar lagi sudah mau puasa, biasanya orang-orang mau mudik ingin mobilnya dilengkapi dengan full car entertaiment kan?” papar Cherlie.
AVT DAV 6309 hadir dengan Ipod Touch
Cherlie mengakui segmen pasarnya merupakan para pengguna mobil baru yang ingin mengganti head unit standar-nya dengan yang lebih baik lagi, khususnya bisa play DVD,” ujarnya. Jadi bisa dikatakan, segmen pasarnya umum.
Dalam IIMS 2011 ini, AVT memberikan penawaran yang sangat menggiurkan untuk para pengunjung. “Kami berikan cicilan ringan dengan bunga 0%. Selain itu kami juga memberikan free ongkos pasang. Bahkan konsumen juga berkesempatan mendapatkan lucky draw setiap pembelian  produk AVT tipe apapun,” jelas Cherlie semangat.
AVT DAV 6309 hadir dengan Ipod Touch  Untuk menarik minat pengunjung, selain memberikan harga promo,  AVT juga mengadakan acara cosplay. “Acara ini cukup mengundang yaaah, karena banyak anak-anak yang suka,” tutupnya.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com