Tuesday, July 26, 2011

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 bukan hanya menjadi tempat menarik bagi penggemar otomotif. Beragam pengunjung, termasuk anak-anak meramaikan pameran mobil yang digelar 10 hari ini sejak tanggal 22 – 31 Juli 2011. Untuk mengakomodir pengunjung keluarga yang memiliki anak, panitia menghadirkan permainan baru yaitu Trampolin Area yang terletak di outdoor. “Hadirnya trampolin sebagai salah satu fasilitas IIMS di area outdoor diharapkan dapat menjadi tujuan tempat bermain bagi anak dan keluarga setelah berkeliling melihat-lihat mobil,” kata Lia Indriasari, Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo.

IIMS
IIMS juga dimanfaatkan bagi beberapa komunitas untuk berkumpul dan menunjukkan aktivitasnya, salah satunya adalah komunitas BMX. Bagi penggemar BMX, hadirnya atraksi BMX Jam “X” Days, Xtreme, X-Tras tentu sangat menarik dan memuaskan keingintahuan mereka. Selama sepuluh hari pameran IIMS pukul 15.00 – 16.00 di outdoor area, atraksi ini dilangsungkan dengan menampilkan kebolehan para pengendara profesional sepeda BMX melakukan gerakan-gerakan berbahaya. Atraksi ini merupakan kerjasama panitia IIMS dengan Wimcycle dan Asosiasi BMX Indonesia, dimana mereka menghadirkan pula atlet-atlet dalam negeri, bahkan yang sudah memiliki pengalaman berskala internasional.
IIMSPengunjung yang ingin belajar lebih jauh mengenai keahlian dan seni bermain BMX juga dapat berkonsultasi lebih jauh mengenai bagaimana mengendarai BMX dengan baik dan benar dari para trainer yang ahli di bidangnya. Bahkan para pemula juga dapat belajar atau mencoba beberapa gerakan dasar berdasarkan tips dan trik yang diberikan.
“Ikut berpartisipasinya berbagai komunitas di IIMS 2011 membuktikan komitmen kami selaku penyelenggara untuk terus memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pihak baik itu pengunjung, komunitas, exhibitor, dan mitra-mitra kami,” jelas Lia Indriasari.

Sumber-gambar/edit : dyandra/niel

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com