Thursday, July 28, 2011

Pada Indonesia International Motor Show (IIMS), selain mobil-mobil terbaru, beragam produk pendukung ATPM seperti Car-Audio juga bermunculan. Salah satunya adalah Skeleton yang hadir dengan boothnya yang unik.

Skeleton Kenzu Head Unit Serba Bisa dan Canggih
“Tema kami adalah Antariksa….weeew!! Kami lihat ini unik dan sepertinya belum ada di IIMS. Jadi kami buat seperti ini,” ujar Silas dari Skeleton. “Kami disini ingin berbeda dari yang lain, sehingga pengunjung tertarik untuk mengunjungi booth kami,” tambahnya.
Tetapi bukan IIMS jika tidak menawarkan produk-produk unggulan. “Produk unggulan dari kami adalah Kenzu. Skeleton Kenzu adalah sebuah head unit yang serba bisa seperti DVD, Burning CD hingga 10 Disk, dapat menggunakan hard-disk hingga 500GB dan bahkan gambarnya Full HD dengan 800x480 pixel. selain itu, head unit ini juga bisa untuk GPS loh,”papar Silas antusias.
Skeleton Kenzu Head Unit Serba Bisa dan Canggih
“Untuk pemasangan, cukup membutuhkan waktu yang singkat dan tidak ribet,” ujarnya. Selama IIMS berlangsung, Skeleton memberikan diskon hingga 10%. “Kenzu kami jual dengan harga 3,2 juta rupah belum termasuk diskon, dan itu sudah termasuk pemasangan,” jelasnya.
Skeleton Kenzu Head Unit Serba Bisa dan Canggih
Untuk kualitas, Skeleton menjamin produknya dengan garansi selama 1 tahun. “Showroom kami ada di Kelapa Gading. Soal berapa lama perbaikan tergantung kerusakan. Tetapi tidak akan terlalu lama,” tutupnya.

text/edit/foto: adi/Rtm/adi

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com