Saturday, July 23, 2011


Bosmobil.com - Daihatsu All New Sirion resmi diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor hari Sabtu, 23 Juli 2011 pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Peluncuran ini dihadiri oleh Suparno Djasmin selaku Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Amelia Tjandra yang merupakan Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan para Division Head ADM dan AI-DSO serta para pengunjung.
Daihatsu All New Sirion
Daihatsu Sirion diluncurkan pertama kali pada April 2007, dan mengalami minor change pada Oktober 2008, serta mengeluarkan Special Edition pada Juli 2010. Setahun kemudian, Daihatsu meluncurkan All New Sirion yang merupakan Full Model Change dengan perubahan yang terdapat pada eksterior maupun interior yang membuatnya menjadi lebih stylish, sporty, dan modern.
Daihatsu All New Sirion
Perubahan terdapat pada headlamp yang memakai proyektor serta anti fogging, foglamp yang membuat elegan, serta lebih terang karena menggunakan multireflector. Lampu belakang juga mendapat perubahan yang bentuknya lebih panjang dengan kombinasi LED.
Daihatsu All New Sirion
Perubahan All New Sirion juga dilakukan pada interior dengan terdapatnya panel instrument dengan warna 2-tone membuatnya lebih mewah. Untuk menemani perjalanan, Daihatsu memberikan headunit yang bisa memutar file MP3, USB, iPod & Bluetooth function. Speedometer dilengkapi dengan optitron dan Multi Information Display.
Daihatsu All New SirionRuang kabin All New Sirion lapang dan nyaman. Bangku belakang pada dapat dilipat sehingga sejajar dengan bagasi sehingga ruang bagasi bisa lebih luas. Cover tempat duduk dengan bahan berkualitas yang lebih mewah, dilengkapi standar ISOFIX fitur keamanan global untuk child car seat. Selain itu dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS) yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit yang mencapai 1 liter untuk 13,9 kilometer.
Target Daihatsu All New Sirion adalah untuk eksekutif muda maupun yang sudah berkeluarga yang muncul dengan alternatif pilihan transmisi manual dan otomatis. Masing-masing alternatif diberikan 4 pilihan warna yaitu Mystical Purple Metallic, Midnight Black Metallic, Icy White Solid, dan Noble Grey Metallic. “Dengan sejumlah fitur canggih yang dimilikinya namun dengan harga yang masih terjangkau yakni pada kisaran 140 hingga 150 juta rupiah, membuat Sirion terbaru ini memiliki banyak kelebihan di kelasnya. Kami optimis All New Sirion akan dapat terserap pasar sekitar 500 unit sebulan.” ucap Suparno Djasmin.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com