Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales sempat meluncurkan varian terbaru dari kendaraan crossover-nya yaitu Suzuki SX4 RC1 yang dilakukan di booth Suzuki pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo Kemayoran tanggal 23 Juli. Yup, varian ini merupakan limited edition yang mempunyai perbedaan di sektor eksterior.

Suzuki SX4 RC1
Saat kami melihat pertama kali, SX4 RC1 ini memiliki bemper depan terbaru dilengkapi lips yang membuatnya lebih sporty. Bemper depan yang sporty juga dilengkapi dengan LED Lamp yang terletak di atas Fog Lamp. Pindah ke bagian samping ternyata terdapat Side Body Moulding terbaru, velg model terbaru yang berukuran 17 inchi, dan cover spion yang memiliki lampu sein.

Sentuhan baru juga terjadi di bagian belakang yaitu bemper belakang model terbaru yang dilengkapi Diffuser dan Reserve Sensor. Lampu belakang juga memakai model terbaru. Yang menariknya, RC1 dilengkapi dengan Rear Upper Spoiler yang membuat tampilan benar-benar sporty, sedangkan knalpot berupa Extension Muffler mempermanis bemper belakang.
Suzuki SX4 RC1
Masuk ke interior, kepala kami menjadi adem begitu duduk di posisi kemudi yang terdapat dashboard didominasi warna hitam yang sama seperti jok. Melihat ke bagian tengah terdapat headunit yang simple dan terdapat lapisan krom di sisi kiri dan kanannya. Pindah ke bagian belakang, saat duduk kami tidak mempunyai masalah berarti karena terasa nyaman.

Suzuki SX4 RC1 mempunyai pilihan transmisi manual dan automatic yang dibanderol masing-masing 217,5 juta rupiah untuk manual, dan 228,5 juta rupiah untuk automatic.



Tags Under: BERITA SUZUKI , SUZUKI SX4 , SUZUKI SX4 RC1 , VARIAN TERBARU SX4 , SUZUKI RC1 , SUZUKI CROSSOVER , SUZUKI X-OVER ,SUZUKI SX4 RALLY , SUZUKI SWIFT , MOBIL SUZUKI , MOBIL BARU , INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

Photo Gallery:

Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1
Suzuki SX4 RC1

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com