Sunday, July 31, 2011

Tak hanya mobil dengan teknologi tinggi saja yang dipamerkan saat IIMS 2011, namun asesoris pendukung layaknya GPS pun turut menampilkan inovasi terbarunya pada pagelaran ini. Salah satunya adalah GPS Garmin yang meluncurkan produk terbarunya, Nuvi 3770. “Ini adalah produk terbaru kami, yang baru dipasarkan pada IIMS 2011 ini dan bahkan dipasaran belum beredar,” ujar Irham dari Garmin.

Produk ini memiliki berbagai keunggulan diantaranya adalah lebih tipis dibandingkan dengan GPS lainnya dan koneksinya sangat cepat. “Selain itu, GPS ini sudah menggunakan multi-touch screen yang membuat pengemudi cukup menyentuhkan sedikit jarinya ke layar dan akan langsung direspon dengan baik oleh Nuvi 3770,” ujarnya berpromosi.
Hebatnya lagi, Nuvi 3770 ini juga memiliki tampilan gedung 3D landmark dan Terrain, dilengkapi dengan kompas elektronik internal juga memiliki fitur bluetooth dengan microphone dan speaker internal berkualitas. ”GPS ini juga dilengkapi dengan pemutar video dan music, jadi all in one.. lah,” tambahnya.
Soal harga, Garmin Nuvi 3770 ini dibanderol 3,8 juta. “Itu hanya selama IIMS berlangsung. Harga pasarannya adalah 4,1 juta rupiah. Untuk fasilitas yang didapatkan, Garmin memberikan garansi 1 tahun dan 2 tempat dudukan GPS,” tutup Irham.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com