Sunday, July 31, 2011

Layaknya pepatah gayung bersambut, seperti itulah yang dialami Toyota Astra Motor ketika menorehkan angka transaksi penjualan produk-produk kendaraanya yang menyentuh total hingga 5858 unit di ajang IIMS 2011 kali ini.


Laris manisnya dagangan produk yang dijajakn di boot Toyota tak lepas dari brand imagesnya yang telah cukup melekat di masyarakat. Angka penjualan tertinggi diraih oleh MPV andalanya mereka di kelas menengah, Toyota Avanza yang kemudian disusul oleh Toyota Innova dengan dengan total unit produksi yang laku hingga 1444 unit.

Seperti telah diketahui, Avanza merupakan produk massal Toyota yang rentan harganya cukup dirasa fleksibel bagi kalangan menengah. Tak lepas dari itu, brand Toyota yang melekat sebagai kendaraan keluarga nampaknya menjadi salah satu pemicu penjualan Toyota dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com