Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Toyota akhirnya menggelar tahapan akhir atau Awarding dari program Toyota Bercerita 2011 yang diselenggarakan pada saat acara Indonesia International Motorshow (2011) tanggal 22-31 Juli 2011 di JIExpo Kemayoran dengan mengumumkan pemenang sekaligus penyerahan penghargaan dari Toyota kepada para guru TK terbaik. “Penghargaan ini diharapkan menjadi momentum yang tepat untuk turut memberikan kontribusi terbaik pada pendidikan anak-anak di Indonesia.” ucap Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor.

Awarding Toyota Bercerita 2011
Toyota Bercerita 2011 yang merupakan penyelenggaraan keempat ini adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility yang mengkhususkan perhatian pada perkembangan kompetensi kepada guru TK untuk memaksimalkan metode bercerita sebagai metode pembelajaran yang efektif bagi penanaman moral yang baik bagi anak-anak.

Dengan jumlah total 1.586 peserta dari Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat, maka pada Awarding ini menghasilkan 6 peserta yang berhasil disaring dengan melewati beberapa tahap untuk mendapatkan predikat terbaik pada Toyota Bercerita 2011 ini, mulai Coaching Clinic, Single Moving Competitions (SMC) dan penjurian langsung.

Keluar sebagai pemenang Toyota Bercerita 2011 dengan Kategori Bercerita Terbaik adalah Riyan Dwiyantara dari TK Patra Pertamina, diikuti dengan Rosa Tampubolon dari TK Global Mandiri Cibubur, lalu Susanti Agustina dari TK Mutiara Hidayah Bandung sebagai juara ketiga. Kemudian muncul sebagai juara harapan pertama yaitu Meilidia Simatupang dari TK Tabitha Jakarta Utara, diikuti Januar Pribadi dari TK Sekolah Alam Cikeas, dan juara harapan ketiga yaitu Holipah dari TKO Negeri Pembina Tanggerang.
Awarding Toyota Bercerita 2011
Selain itu, Toyota juga memberikan penghargaan pada Kategori Alat Peraga Terbaik yaitu Holipah dari TK Negeri Pembina Tanggerang dan Nurbayyinah dari TK BDN Jakarta Barat.

“Kami bersyukur bahwa ternyata penyelenggaraan Toyota Bercerita keempat ini mendapatkan respon positif dari dunia pendidikan. Jumlah pesertanya dari tahun ke tahun selalu bertambah. Kami berharap kesadaran masyarakat terhadap bertutur atau bercerita kepada anak-anak dapat dilestarikan.” ucap Joko.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com