Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Toyota terus mengembangkan inovasi yang dimilikinya lewat spare parts maupun aksesoris yang mampu menciptakan kesan sporty melalui Toyota Racing Development (TRD).

Toyota Racing Development
Lewat press conference yang diadakan di booth Toyota pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 tanggal 29 Mei di JIExpo Kemayoran, Tsuyoshi Hattori selaku Deputy GM Overseas Business  Toyota Technocraft Japan menyatakan terus mengembangkan produk TRD tidak hanya untuk spare parts mobil untuk performance saja, tetapi juga fokus pada spare parts atau aksesoris khusus untuk mobil versi standard keluaran Toyota.

TRD terus berkembang dengan memfokuskan merek sebagai upaya memberikan added value bagi para konsumen. Adapun kedua merek yang menjadi lini bisnis TRD Asia, yaitu TRD dan TRD Sportivo.

TRD Sportivo adalah produk asli Toyota yang dikembangkan oleh TRD dan Toyota Motor Corporation (TMC) bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dengan gaya balap. TRD Sportivo sudah dilakukan beberapa pengujian yang berat dan disetujui oleh TMC. Melalui beberapa pengujian, TRD Sportivo akan mendapatkan garansi.
Toyota Racing Development
Di Indonesia, sudah 3 kendaraan Toyota yang terdapat produk aksesoris TRD Sportivo yaitu Fortuner mulai diperkenalkan tahun 2007, kemudian Yaris pada tahun 2008, dan Vios pada tahun 2010. Kendaraan Toyota tersebut terus mendapat sambutan dan respon yang bagus dari konsumennya. Selain itu, pada gelaran IIMS 2011 juga memamerkan kendaraan hybrid-nya yaitu Prius yang dibaluti TRD Sportivo dan juga dijual ke konsumen. Sementara line up lain dari Toyota seperti Avanza dan Kijang Innova tidak dilengkapi dengan TRD Sportivo karena kedua kendaraan tersebut lebih ke arah elegan.


Teks/gambar : niel

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com