Saturday, July 23, 2011


Indonesia International Motor Show 2011 dihadiri oleh lebih banyak peserta. Salah satunya adalah Pioneer. Audio system kenamaan asal jepang ini kembali menunjukkan eksistensinya di kancah dunia audio Indonesia. Salah satunya dengan menggelar acara yang tentunya menarik di booth-nya.
Pioneer on IIMS
"Kami ada Entertainment DJ di booth kami untuk menarik minat pengunjung IIMS 2011 ini ke booth kami" ujar Henry Darmawan dari Pioneer "selain itu kami juga memiliki beragam penawaran yang menarik dengan bekerja sama dengan beberapa partner dan yang pasti, souvenir ekslusif yang siap dibagikan kepada para pengunjung"
Tak hanya itu, Pioneer juga memberikan lomba yang menarik untuk para pengguna pioneer yang disebut "the only reason". Lomba ini adalah lomba foto anda dengan mobil anda yang telah dipasang dengan produk pioneer. Lomba ini dibagi 2 tahap yaitu calon pemenang yang dipilih tiap bulannya kemudian pada bulan keenam akan dipilih 1 pemenang dengan suara terbanyak.
Pioneer on IIMS
Pemenang tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding foto kembali untuk bertanding melawan jawara jawara dari Negara lain untuk memperebutkan hadiah yang sangat menarik. Untuk memudahkan dalam peserta dalam memperoleh suara, Pioneer memperbolehkan untuk menggunakan fasilitas social network yang ada, untuk memperoleh suara terbanyak.
Pioneer on IIMS
Untuk kedepannya, Pioneer akan tetap menggalang kerja sama dengan komunitas dan tentunya membuat dunia audio Indonesia semakin bergairah "saat ini memang Pioneer belum ada launching produk baru. Tapi nanti sekitar akhir tahun, kita aka nada launching produk baru. Tunggu saja" tutup Henry sambil tersenyum.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com