Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Kampung (RW) Mandiri merupakan program unggulan dari Daihatsu yang dikembangkan mengingat ditemukannya kondisi yang sangat memprihatinkan di sekitar perusahaan dimana lingkungan yang kumuh, kotor, tidak sehat, pengangguran tinggi yang menyebabkan tuntutan lapangan pekerjaan meningkat, serta kriminalitas meningkat.

Kampung (RW) Mandiri
Pada saat Press Conference di tengah berlangsungnya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo Kemayoran, Asjoni yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan mengambil langkah-langkah yang terpadu, dan terprogram secara bertahap dengan melibatkan masyarakat dan pemerintah setempat. Warga masyarakat dibimbing untuk dapat menggali dan mengembangkan kemampuannya, serta dapat memenuhi kebutuhan sendiri dengan potensi yang mereka miliki. Kampung (RW) Mandiri dipilih dari lingkungan terdekat perusahaan.
Selain program dengan lingkungan sekitar, Daihatsu juga selalu terlibat untuk memberikan bantuan sosial pasca bencana alam di berbagai daerah, seperti bencana tsunami di Aceh, gempa bumi di Yogya, peristiwa meletusnya gunung merapi, bahkan tsunami di Jepang. Daihatsu juga memberikan dukungan pada berbagai event olah raga nasional seperti dukungan kendaraan operasional untuk SEA Games XXVI pada tanggal 11-22 November 2011 mendatang, kemudian mendukung dengan menjadi official car pada lomba balap sepeda Tour de Singkarak di Sumatera Barat.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com