Sunday, July 31, 2011

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2011 kali ini, Shop n Drive kembali memperkenalkan jasanya yang paling ciamik kepada para pengunjung yaitu Delivery Service Aki tanpa ongkos kirim alias gratis secara 24 jam.

Astra Otoparts
"delivery ini memang sudah banyak yang mengetahui, tetapi tidak banyak yang tahu bahwa di beberapa shop n drive, kita memberikan layanan secara 24 jam non stop” ujar Jeppy Supriyanto dari Shop n Drive. “ini karena kami melihat, banyak orang yang tidak sempat beli aki di bengkel atau bahkan kadang akinya habis dijalan"
Meski delivery service, Shop n Drive tetap memberikan pelayanan yang prima “aki harganya tetap dan masih mendapatkan garansi yang sama dengan apa yang ditoko. Selain itu, aki bekas juga dapat kami beli. Jadi system tukar tambah masih berlaku” tambahnya.
Meski begitu, ia tetap mengakui shop n drive 24 jam hanya ada di beberapa tempat saja “tepatnya saya kurang ingat, tetapi yang pasti saat ini ada baru di Jatiwaringin, Meruya, Kelapa Gading, Pondok Bambu dan Fatmawati” ujarnya.
Khusus untuk IIMS ia mengatakan shop n drive memberikan promo promo menarik untuk aki GS “ada harga khusus dan pemasangan dapat dilakukan saat ini juga” tutupnya.

Photo Gallery:

Astra Otoparts
Astra Otoparts
Astra Otoparts
Astra Otoparts

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com