Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Banyak mobil yang ingin dipasarkan Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia, tapi bila tak ada respon yang baik dari masyrakat, APM pun rasanya harus berpikir berkali-kali. Salah satu cara untuk melihat respon masyarakat adalah dengan cara memamerkanya terlebih dahulu. Seperti yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo Kemayoran dengan memajang ASX Outlander Sport.

Mitsubishi ASX Outlander Sport
Jika diamati lebih dekat, Outlander Sport bisa dibilang cukup atraktif dalam segi desain eksterior. Pada bagian depan menampilkan head lamp yang memakai projector dengan tatapan yang tajam dipadu grill yang super lebar membuat tampang mobil ini terlihat sangar, tapi tetap mempunyai cita rasa yang mewah. Menengok ke bagian belakang hal sama pun disajikan mobil berjenis crossover ini.
Mitsubishi ASX Outlander Sport
Cukup salut melihat tampilan eksterior yang menggoda, kini giliran melongok ke dalam interior. Meski atraktif di bagian luar, ternyata Outlander Sport memiliki interior yang simpel. Terdapat dashboard yang didesain sederhana dan lengkap dengan panel pendingin udara dibawah perangkat ICE. Sedangkan visibilitas ke depan terlihat lega berkat kaca depan yang landai.
Mitsubishi ASX Outlander Sport
Mitsubishi memberikan fitur yang cukup untuk Outlander Sport demi keamanan dan kenyamanan berkendara. Seperti adanya Active Stability Control (ASC), Hill Start Assistance (ASM), Anti-lock Braking System (ABS), Airbag, Electronic Time and Alarm Control System (ETACS) dan masih banyak lagi.

Setelah mengetahui bentuk dan fitur dari Outlander Sport, kini giliran mencari tahu sisi pendongkrak tenaga mobil ini. Mesin yang dipakai oleh crossover ini memakai sumber tenaga yang berkapasitas 2.000 cc 16 Valve Inline DOHC MIVEC yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 20,1 kgm pada 4.200 rpm. 

Mitsubishi ASX Outlander Sport ini sepertinya sangat layak dipasarkan di Indonesia. Usut punya usut mobil ini akan dipasarkan PT.KTB pada tahun 2012 dengan dua model 2WD dan 4WD. Gosipnya akan dilepas dengan angka 300 juta rupiah lebih.



0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com