Sunday, July 31, 2011

BosMobil.com - Beragam produk inovatif telah hadir di Indonesia International Motor Show 2011. Banyak diantaranya adalah pemain lama meski tidak sedikit yang merupakan wajah baru. Diantaranya adalah kaca film merk Masterpiece. Kaca film asal negeri sakura ini baru pertama kalinya menantang IIMS.

“Ini kali pertama kami menggelar booth di IIMS. Memang kami baru 1 tahun dan kami melihat IIMS adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk kami,” buka Daniel Lukinto. “Respon pengunjung IIMS 2011 pun cukup antusias mengenai produk kami,” tambahnya.
Masterpiece window film – kasih diskon 50% selama IIMS 2011
Dalam IIMS 2011, Masterpiece memberikan promo yang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, untuk setiap pembelian kaca film Masterpiece akan langsung mendapatkan potongan sebesar 50%. “Semua produk kami berikan diskon 50% sudah termasuk pemasangan. Tetapi diskon ini hanya untuk pembelian di IIMS ini saja,” jelas Daniel.
Untuk pemasangan, ia telah menunjuk dealer-dealer resmi Masterpiece untuk melayani konsumen dari IIMS 2011. “Kami telah menunjuk 2 dealer kami, Karunia Jaya dan Nathan Motor untuk melakukan pemasangan. Jadi konsumen tinggal berikan nota pembelian resmi dari kami, dicocokkan dengan nota yang telah kami kirimkan setiap harinya dan siap dipasang di mobil konsumen,” ujarnya.
Masterpiece window film – kasih diskon 50% selama IIMS 2011
Daniel juga menjelaskan bahwa peningkatan agen Masterpiece di Indonesia sudah semakin merata. “Kami berangkat dari sekitar 50-an agen di Indonesia, dan hanya dalam beberapa bulan saja, jumlah agen kami telah meningkat hingga 90-an agen di seluruh Indonesia,”tutup Daniel.
Untuk produk unggulan, Masterpiece masih mengandalkan Renzu-Mint yang merupakan varian tipe tertinggi dari kaca film Masterpiece dengan warna hitam solid. Renzu-Mint ini mampu menolak panas hingga 99% dengan tingkat kegelapan 30% (renzu-mint 45) untuk kaca depan dan tingkat  kegelapan 70% (renzu-mint 15) untuk kaca samping belakang.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com