Thursday, July 28, 2011

GPS Mio hadir di Indonesia International Motor Show 2011 dengan membawa produk andalannya  Mio S550 yang memiliki beragam keunggulan. “Mio  merupakan produk andalan kami saat ini,” buka Adit dari GPS Mio.

Promo Menarik GPS Mio di IIMS 2011
“Mio S550 ini memiliki sinyal yang sangat kuat, bahkan di dalam gedung sekalipun GPS Mio masih mendapatkan sinyal,” paparnya bangga. “Selain itu, GPS Mio ini juga memiliki kelebihan lain seperti kalau ke mal, bisa tahu toko - toko apa saja yang ada di dalam mall tersebut”
Promo Menarik GPS Mio di IIMS 2011
Soal peta, GPS Mio juga telah memiliki peta yang cukup lengkap. “Peta kami lengkap, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya. Sedangkan untuk luar pulau Jawa, kami juga sudah lengkap seperi Bali, Medan, Palembang, Bengkulu, Makassar hingga Samarinda.” Kata Adit menjelaskan.
Promo Menarik GPS Mio di IIMS 2011
Dalam IIMS 2011 ini, GPS Mio memberikan beragam promo istimewa. “Kami berikan harga promo untuk GPS Mio hanya Rp 2.390.000 dari harga sebelumnya Rp 2.890.000. Selain itu kami juga memberikan kredit dengan bunga 0% selama 6 sampai 12 bulan cicilan,” terang Adit.
Selain itu, dengan pembelian GPS Mio S550 selama pameran, maka pembeli akan diberikan beberapa bonus tambahan, seperti screen protector, travel book hingga braquet. Jadi buruan datang ke stand booth kami sebelum kehabisan stock,” tutupnya semangat.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com