Saturday, July 23, 2011


Indonesia International Motor Show 2011 di JIExpo Kemayoran kali ini dimanfaatkan oleh produsen pelapis jok mobil ternama, yaitu Murano untuk menggenjot penjualannya dan juga sarana peluncuran line-up terbarunya.
Murano Blast
"Partisipasi di IIMS 2011 merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung kemajuan industri otomotif nasional. Selain itu, tujuan utamanya tentu saja untuk lebih mempererat hubungan dengan konsumen yang selama ini sudah berjalan dengan baik ,"ujar Lily Chandra, President Director Radiance Variasi Mandiri dalam siaran persnya.
Ini merupakan kehadiran ketiga kalinya bagi Murano di ajang Indonesia International Motor Show. Dan dalam kesempatan ini, Murano meluncurkan line-up teranyarnya, yaknni Murano Blast. "Peluncuran Blast ini merupakan jawaban pada permintaan konsumen yang ingin mengeksplore ekspresi mereka lebih maksimal" tambahnya
Murano Blast
Murano Blast memiliki 30 warna basic berikut sportnya yang diharapkan akan memudahkan konsumen untuk memadukan warna dan menciptakan interior yang sesuai keinginan dan kepribadian. Dan sama seperti produk Murano lainnya, Murano Blast juga dijamin dengan garansi hingga 2 tahun. "Garansi ini sebagai bukti keseriusan kami dalam mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi" tambahnya.
Murano Blast
Murano pada IIMS kali inimengambil tempat di Hall C booth no 16. Dalam gelaran kali ini, Murano menggandeng Eurocell untuk menyelenggarakan berbagai promo menarik untuk para pengunjung pameran.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com