Sunday, July 31, 2011

Dalam Indonesia International Motor Show 2011 ini, Blak Lader memperkenalkan jajaran line up terbarunya yakni Blak Leder Nappa yang merupakan pelapis jok dengan desain yang tentunya berbeda dengan produk produk Blak Leder lainnya.

Nappa Blak Leder
“Nappa memiliki tekstur yang sangat halus dan tidak bercorak. Sehingga memberikan kesan eksklusif yang lebih terlihat dibandingkan dengan pelapis jok yang lainnya” ujar  “jok ini memang memiliki incaran konsumen menengah keatas. Karena jok jok yang seperti ini, biasanya untuk mobil mobil premium”
Nappa Blak Leder
Blak Leder saat ini memiliki 3 varian warna “saat ini Nappa baru dilengkapi dengan 3 pilihan warna yaitu Black, Alphard Beige dan Grey. Meski baru, tetapi kami tetap memberikan jaminan berupa garansi selama 3 tahun. Ini karena kami yakin akan kualitas produk kami”
Nappa Blak LederDalam IIMS kali ini, blak Leder tidak hanya menurunkan Nappa, tetapi juga produk produk unggulan lainnya seperti Saphire, Ruby dan Gold Edition “semuanya sama, memiliki garansi 3 tahu. Khusus dalam pembelian di IIMS, kami memberikan promo dan juga gratis souvenir” tutupnya


Photo Gallery:

Blak Leder Nappa
Blak Leder Nappa
Blak Leder Nappa
Blak Leder Nappa
Blak Leder Nappa
Blak Leder Nappa

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com