Thursday, July 28, 2011

Luxe, sebuah workshop spesialis interior mobil dan asesoris asal Serpong menantang dunia otomotif Indonesia dengan membuka boothnya di Indonesia International Motor Show 2011. Dalam acara otomotif terbesar di Indonesia ini, Luxe mungkin menjadi satu-satunya workshop yang membuka stand. Jadi tidak heran jika Luxe selalu dipenuhi pengunjung yang penasaran dengan workshop yang memiliki spesialisasi di bidang interior ini.

Luxe - Car Interior Specialist beri diskon 50% di IIMS 2011
“Ini kali pertama kami membuka booth sendiri di Indonesia International Motor Show. Dan ternyata peminatnya sangat besar,” ujar Theo, owner dari Luxe. ”Biasanya yang datang ke booth kami kebanyakan pelangan yang ingin memodifikasi interior mobilnya. Mungkin karena interior adalah hal yang paling dan langsung dapat dirasakan oleh pengendara.”
Selama IIMS 2011, Luxe memberikan beragam promo yang sangat mengundang. “Ada potongan Rp.500.000 untuk produk Syntetic Leather, potongan Rp.1.000.000 untuk produk berbahan kulit. Untuk eksterior kami memberikan paket menarik. Jika membeli headlamp, kami berikan diskon 50% untuk foglamp-nya,” ujarnya.
Luxe - Car Interior Specialist beri diskon 50% di IIMS 2011
Tak hanya itu, Luxe juga menawarkan kaca film dengan harga menarik. “Untuk kaca film, kami memberikan potongan sebesar 50% untuk Perfect Guard segala jenis dengan garansi 5 tahun. Sedangkan untuk Perfection kami juga memberikan diskon hingga 50% dengan garansi hingga 7 tahun,” papar Theo berpromosi.
Untuk pengerjaan, ia juga menegaskan pelayanan masih sama dengan apa yang ada di workshopnya. “Untuk kaca film, mekanik bisa datang sendiri. Sedangkan untuk interior, kami juga masih memberikan pelayanan Delivery Service. Jadi segera kunjungi stand booth Luxe di IIMS 2011 karena waktu terbatas looh..

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com