Sunday, July 31, 2011

Pernah menghadapi jalanan yang penuh dengan debu dan kerikil yang berterbangan? Untuk jalan di Indonesia, kami yakin jawabannya adalah “Ya”. Bahkan tidak sedikit dari debu dan kerikil tersebut menyebabkan mobil anda tergores. Untuk itulah Llumar mengeluarkan perlindungan anti gores yang memiliki system layaknya laminating.

Llumar
“Tidak sedikit yang memiliki mobil eksotis seperti Ferarri yang mengecat ulang mobilnya langsung ke Italia. Bukan di Indonesia tidak sanggup, tetapi hanya sekedar untuk mencari orisinalitasnya. Inilah yang kami incar. Pelindung ini yang dibutuhkan oleh para pecinta mobil mobil ini” ujar Andre dari Llumar.
llumarMeski begitu, perlindingan ini tidak membalut mobil secara keseluruhan. Hanya beberapa bagian saja yang dibalut dengan perlindungan ini seperti kap mobil dan spion. “Ini karena bagian bagian tersebut adalah bagian yang paling rawan terkena debu dan kerikil” ujarnya.
Untuk pemasangan rupanya Llumar masih sangat berhati hati “untuk sementara ini masih dipusat saja. ini karena pemasangan memiliki tingkat yang sangat tinggi dan kami masih belum memberikan pelatihan pelatihan kepada dealer kam. Tetapi, ini hanya untuk sementara. Untuk kedepannya tentu di dealer dealer kami dapat melakukannya” tambahnya.
llumarSoal harga, memang masih cukup mahal “harganya mulai kisaran 25 juta hungga 35 juta rupiah. Pemasangan membutuhkan waktu sekitar 3-4 hari tergantung tingkat kesulitan. Dan kami juga memberikan garansi 1 tahun. Untuk promo di IIMS kali ini, kami memberikan promo Ipad untuk pembelian secara cash dan jika konsumen tidak puas, perlindungan ini akan kami ambil dan uang kami kembalikan.”tutupnya antusias.

Photo Gallery:

Llumar
Llumar
Llumar
Llumar
Llumar

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com