Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Pada saat berlangsungnya dengan acara Awarding Toyota Bercerita 2011, Toyota juga mengumumkan pemenang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) yang diumumkan di JIExpo Kemayoran bertepatan dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 tanggal 22-31 Juli 2011.

Toyota Dream Car Art Contest
Toyota Dream Car Art Contest merupakan penyelenggaraan kontes menggambar mobil impian yang melibatkan anak usia dibawah 15 tahun sebagai peserta. Kontes ini merupakan yang kelima kalinya dan diselenggarakan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara tingkat nasional.

Kontes ini dibagi 2 tingkatan, yaitu tingkat Nasional dan Internasional dan dibagi menjadi 3 kategori umur yaitu dibawah 10 tahun, 10-12 tahun, dan 13-15 tahun. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan kesempatan ke Jepang beserta 1 orang pendamping untuk menghadiri acara penyerahan hadiah yang dijadwalkan pada bulan Agustus 2011 di Toyota City.

Toyota Dream Car Art ContestKeluar sebagai pemenang yaitu Angelia Yunita berumur 6 tahun dengan karyanya berjudul Vegetable Car, diikuti dengan Ilona Beatrix Hendrata berumur 11 tahun dengan karya berjudul Rain Powered Anti Disaster Umbrella Car, serta juara ketiga yaitu Harstwin F.P berumur 13 tahun dari Boyolali dengan karya yang berjudul Environment Friendly Portable Car.

“Kontes ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak mengenai pentingnya memiliki mimpi. Semoga dengan diadakannya kembali Toyota Dream Car Art Contest ini, anak-anak di seluruh dunia khususnya Indonesia sebagai generasi penerus bangsa, dapat lebih mengembangkan kreatifitas dan imajinasi yang mereka miliki serta mewujudkan harapan akan mobil masa depan mereka.” ucap Widyawati sebagai General Manager marketing Planning dan Customer Relations Division PT Toyota Astra Motor.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com