Sunday, July 31, 2011

Setelah 36 tahun lebih, brand 3M mengembangkan berbagai industri dari sektor pertambangan, migas, tenaga listrik dan juga industri otomotif yang merupakan salah salah satu andalan dari 3M. Lini produk yang menjadi andalan 3M di bidang otomotif kini ditunjukkan di Indonesia International Motor Show 2011.

3M Fuel Injector Cleaner
Produk-produk tersebut diantaranya adalah 3M Fuel Injector Cleaner yang dapat membersihkan tanpa harus membongkar injector dengan metode sederhana untuk meningkatkan kembali tenaga, kinerja dan efisiensi bahan bakar, serta menurunkan emisi gas buang .
Selain itu 3M juga menunjukkan 3M Thinsulate Accoustical Insulation yang digunakan untuk mengurangi kebisingan dari luar yang diaplikasikan keseluruh body mobil baik itu pintu atap, bagasi maupun deck. “Tidak sedikit teknologi kami sebenarnya sudah dirasakan oleh konsumen, tetapi mereka tidak menyadarinya. Untuk itulah kami menggelar booth di IIMS 2011 kali ini,” ujar Margaretha Nike, Corporate Communication Officer.
3M Fuel Injector Cleaner
Ia juga mengatakan tema booth 3M adalah Nascar Racing. “Kami sengaja menggunakan tema ini karena kami memang sponsor dari Nascar Racing di Amerika. Untuk itu, kami membawa replika  dari mobil balap Nascar, agar masyarakat dapat melihat lebih dekat, seperti apa mobil pada balapan Nascar tersebut,” tutupnya.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com