Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang dilakukan di JIExpo Kemayoran tanggal 22-31 Juli 2011 tetap berkomitmen kepada generasi muda bangsa untuk diberikan kesempatan mengenal industry otomotif lewat program Student’s Day dan Kunjungan Anak Yatim. Student’s Day  dilaksanakan hari ini tanggal 28 Juli yang melibatkan 500 orang.

Student's Day
Terlihat banyak siswa-siswi yang terdiri dari SMP Seruni Don Bosco Jakarta, SMP Negeri 75 Jakarta, SMA Negeri 47 Jakarta, SMA Negeri 41 Jakarta, serta perwakilan dari panti Asuhan mengunjungi arena pameran dan mendapatkan informasi terkini tentang industri otomotif Indonesia.
Student's Day
“Program Student’s Day rutin diadakan pada setiap gelaran IIMS sebagai salah satu bentuk kepedulian Gaikindo terhadap penyebaran pengetahuan dan wawasan tentang perkembangan industri otomotif di tanah air yang semakin pesat, khususnya di Indonesia.” ucap Lia Indriasari selaku Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo.
Student's Day
Semua peserta Studen’t Day dikumpulkan di Hall E yang kemudian dibagi menjadi 2 kelompok untuk mengitari arena pameran yang dipandu oleh panitia penyelenggara. Setelah melihat beberapa produk mobil, mereka juga diberikan kesempatan untuk melihat aksi Program BMX Jam serta Drifting Show yang berada di outdoor area.
Selain Stundent’s Day, IIMS juga melangsungkan program social lainnya yaitu Sumbang Buku yang disampaikan kepada Persatuan Istri Kabinet Bersatu (PIKB) yang menyerahkan lebih dari 2.000 judul buku kepada panitia IIMS, dan akan diserahkan kepada orang yang membutuhkan. Program ini disaksikan oleh para siswa dan anak yatim. PIKB menghadirkan mobil pintar yang berisi buku-buku yang dapat dibaca oleh para siswa. “Kami sangat menghargai upaya dari ibu-ibu yang tergabung dalam PIKB yang turut andil dalam program sosial IIMS 2011. Kami juga membuka kesempatan bagi seluruh pihak termasuk APM yang ingin melakukan program-program sosial di ajang IIMS 2011,” ucap Lia Indriasari.


Photo Gallery:

Student's Day

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com