Sunday, July 31, 2011

Accelera, merk ban lokal yang banyak digunakan pada mobil-mobil modifikasi tanah air, baru saja meluncurkan tipe terbarunya, yaitu Accelera Eco Plush. Ban ini menggunakan teknologi ramah lingkungan, dan baru Accelera-lah yang menerapkannya.

Accelera Eco Plush
Accelera Eco Plush menggunakan non carsinogenic oil dan juga didesain sedemikian rupa agar dapat memiminalkan emosi karbondioksida. Hebatnya lagi, ban ini mampu menghemat bahan bakar dan mencapai kebisingan pada tingkat sangat minim. “Mobil demo yang menggunakan ban Eco Plush sudah diuji coba dan para penguji telah mengatakan mereka kagum akan kenyamanannya. Jadi meski dengan bahan yang lebih ramah lingkungan, kita masih bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” papar Suryadharma dari Accelera.
Accelera Eco Plush
Untuk ban Eco Plush ini, telah diproduksi untuk ukuran 205/ 65 R15 dan 185/70 R14, yang merupakan ukuran standar Kijang Innova dan Avanza / Xenia. “Untuk sementara masih 2 ukuran ini terlebih dahulu, kedepannya akan kami kembangkan untuk ukuran-ukuran yang lain,” tambah Surya.
Accelera Eco Plush Kualitas ban dari Accelera sangatlah tinggi dan terbukti. “Kami sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001-SNI (Indonesia), E.Mark(Eropa), E-Noise (Eropa), In Metro (Brazil), DOT (USA), CCC (China), SASO (Saudi Arabaia), GCC (Gulf Countries). Jadi meski kami adalah produk lokal, tetapi mutu standard internasional,” tutupnya.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com