Sunday, July 31, 2011

BosMobil.com - Pioneer berhasil menghentak pengunjung IIMS 2011 melalui acara DJ Performance. “Kami sengaja menggelar Pioneer DJ Performance karena ini cukup unik jika dibandingkan dengan acara-acara booth lain,” ujar Adam dari Pioneer.

Pioneer Live DJ Performance di IIMS 2011 tiap hari
DJ Performance ini rupanya sudah dipersiapkan dengan matang. “Kami gelar tiap hari, tetapi agar pengunjung tidak bosan, kami sudah jadwalkan aliran-aliran lagu yang dimainkan, yang pasti, aliran lagunya sesuai dengan tema booth dan poster kami, yaitu party.“ tambahnya antusias.
Acara ini terbukti efektif menarik minat pengunjung. “Peningkatan pengunjung sangat signifikan. Ini karena biasanya pengunjung penasaran dengan tempat yang ramai, jadi mereka mau mampir kesini,” jelas Adam.
Pioneer Live DJ Performance di IIMS 2011 tiap hari
Pioneer sebagai produk car audio yang telah malang melintang di dunia audio mobil Indonesia juga tidak mau asal-asalan dalam menggelar party ini. “Jika diperhatikan, speaker tidak hanya di sekitar DJ saja, tetapi juga di dalam mobil. Jadi pengunjung juga bisa langsung merasakan kualitas pioneer dalam mobil langsung,” tutupnya.
Wah top deh bos… dimana lagi bisa dugem di arena pameran selain disini, bukan?

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com