Monday, July 25, 2011

Menjawab rumor yang beredar tentang kisaran harga MINI di Indonesia, akrhirnya BMW mengumumkan harga MINI pada gelaran event tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

BMW umumkan harga MINI di IIMS
Untuk 3 model MINI yang didisplay di booth yakni MINI Cooper S dibanderol Rp 539 juta, MINI Cooper S Cabrio Rp 599 juta dan MINI John Cooper Work Rp 679 juta. Sedangkan mini cooper varian termurah dibandrol dengan harga 449 juta off the road.
BMW umumkan harga MINI di IIMS
PT BMW Indonesia menunjuk PT Nusantara Group selaku pemegang hak penjualan MINI.untuk memasarkan mobil mungil ini di Indonesia. Sepanjang IIMS Nusantara group juga sudah siap melayani pemesanan MINI “ pemesanan khusus ini sudah akan bisa diterima konsumen mulai akhir 2011” papar Helena Abidin, Corporate Communication Director PT BMW Indonesia.
BMW umumkan harga MINI di IIMS
Helena juga menambahkan bahwa untuk pembelian seluruh MINI melalui Nusantara Group akan mendapatkan service Inclusive, berupa perawatan rutin selama 5 tahun atau hingga 70 ribu km, serta jaminan dua tahun tanpa batasan kilometer.
Nah.. bagi penggemar MINI di tanah Air Jika Anda tertarik dengan mobil tersebut cukup kunjungi booth MINI di hall B, JIExpo, Kemayoran.
teks/gambar: ~ryan

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com