Thursday, July 28, 2011

Bosmobil.com - Di tengah berlangsungnya acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang diadakan pada tanggal 22-31 Juli 2011 di JIExpo Kemayoran, Toyota mengumumkan untuk menyelenggarakan 'Pre-Holiday & Holiday Campaign' menjelang mudik yang akan datang. Penyelenggaraan tersebut sebagai komitmen Toyota terhadap filosofi 'The Best Total Ownership Experience' yang menjadi paduan untuk memberikan layanan terbaik pada saat membeli hingga melakukan perawatan kendaraan kepada konsumen Toyota. Pre Holiday Campaign diselenggarakan daritanggal 25 Juli sampai 13 Agustus 2011, dan Holiday Campaign berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 4 September 2011 di semua bengkel resmi Toyota.

Pre Holiday & Holiday Campaign
Penyelenggaraan Pre Holiday Campaign diberikan Toyota dengan tujuan agar kendaraan yang dipakai konsumen untuk mudik dalam kondisi siap. Toyota memberikan inovasi paket yang lebih lengkap kepada konsumennya dan memeriksa kendaraan konsumennya jauh hari. Tahun ini konsumen Toyota akan diberikan potongan yang lebih besar dari sebelumnya seperti potongan 30% untuk Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic, 10% untuk TMO Synthetic serta Original & Busi Iridium Tough, 25% untuk jasa servis > 100.000 Km, 15% untuk jasa servis < 100.000 Km,  5% untuk parts khusus, serta ditambah layanan terbaru dengan potongan 20% untuk Winshield Washer Fluid & Coolant dan 5% Diskon Spark Plug & TGB. Selain itu, Toyota juga memberikan Paket Bunga Ringan untuk pembelian mobil Toyota, dan Paket Diskon Toyota Genuine Accessories.
Pre Holiday & Holiday Campaign
Untuk membuktikan keseriusan Toyota dalam melayani para konsumennya, Toyota tetap memberikan pelayanan dalam perjalanan mudik yang dikemas dalam Holiday Campaign agar perjalanan mudik lebih nyaman dan menyenangkan seperti memberikan Pos Jaga yang tersebar di berbagai daerah, Bengkel 24 Jam, serta Bengkel Tetap Buka. Fasilitas kesehatan juga diberikan Toyota yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Borromeus untuk memberikan rasa aman, dan terlindungi sepanjang perjalanan mudik yang diadakan pada tanggal 27-29 Agustus 2011. Selain itu Toyota juga menyediakan voucher pembelian bensin Pertamax gratis dan game stations. Ketiga fasilitas tersebut hanya bisa dirasakan di Posko Cikampek KM 57.

Di pulau Sumatra, pos jaga ditambah menjadi 3 yaitu di daerah Riau. Sementara di pulau Sulawesi, tahun ini Toyota menyiapkan pos jaga di Jeneponto. Penambahan pos jaga ini dilakukan Toyota agar memperluas layanan dan untuk melengkapi pos jaga yang tersebar di pulau Jawa dan pulau Bali.


 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com