Saturday, July 23, 2011


Setelah tampil pertama kali di Thailand dan Malaysia, kali ini All New Chevrolet Colorado datang  di Indonesia yang hadir dalam 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. All New Chevrolet Colorado yang mewarisi DNA khas truk Chevrolet ini sukses menerima berbagai penghargaan sejak generasi pertama kemunculannya di dunia.
All New Chevrolet Colorado
All New Chevrolet Colorado hadir dengan sasis lebih panjang dan all-wheel-drive. Ukuran ban-nya 20” bertipe off-road. All New Chevrolet Colorado mengusung mesin yang efisien 2.8L turbo-diesel, yang memiliki torsi lebih baik dengan daya angkut lebih maksimal serta meningkatkan drivability dan penggunaan bahan bakar yang efisien.
“Meski mobil ini adalah mobil untuk ditampilkan di pameran, tampilan dasar dan visi ke depan kami untuk All New Chevrolet Colorado sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk sebuah pick-up truck. Truk ini tidak hanya akan menjadi kendaraan komersial tapi juga menjadi gaya hidup lewat kemewahan yang dimilikinya,” ujar Marcos.
All New Chevrolet Colorado
Meski All New Chevrolet Colorado dikembangkan oleh divisi pengembangan produk global General Motors, truk pickup ini telah disesuaikan untuk pasar Asia Tenggara.
“Kami yakin bahwa ajang 19th Indonesia International Motor Show 2011 adalah kesempatan yang tepat untuk menampilkan All New Chevrolet Colorado. All New Chevrolet Colorado menjadi komitmen dari pengembangan produk-produk Chevrolet di industri otomotif dunia ke arah yang lebih baik untuk 100 tahun ke depan. Generasi terbaru Colorado mempertegas prinsip Chevrolet akan desain yang ekspresif, penyempurnaan di setiap aspek, dan kapabilitas terbaik di segmen truk pickup ,” kata Presiden Direktur GM Indonesia Marcos A. Purty.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com