Sunday, July 31, 2011

Keikut sertaan PT Garansindo Inter Global selaku APM dari Dodge-Chrysler-Jeep, pada event IIMS 2011, rupanya memberikan dampak positif dari segi penjualnnya. 


Bila dilihat dari statistik yang didapatkan, sales volume untuk tahun 2011, ikut terbantu dengan adanya penjualan di IIMS. Berbicara soal angka, sudah didapat sekitar 63% dari total target tahunan sudah diraih. 

“Jika dihitung dari awal tahun 2011, hingga tengah semester tahun ini, ditambah keikutsertaan kami di IIMS, tercatat 63% dari total penjualan insya allah sudah ditangan,” jelas Muhamad Al Abdullah, COO PT Garansindo Inter Global. “Kalau hitungan pastinya, belum bisa ditulis, sebab IIMS sendiri belum berakhir. Dari volume angka tersebut, sekitar 70% disumbang oleh Jeep, selebihnya dikuti Dodge dan Chrysler” tambahnya.

Adanya produk limited edition Jeep 70th Anniversary yang turut dirilis rupanya memberikan efek yang cukup berpengaruh dalam hal penjulan saat IIMS 2011. Model yang dilepas untuk pasar Tanah Air dijamin originalitasnya. Sebab, setiap mobil yang dijual, memilki VIN (Vehicle Identification Number) yang khusus dan berbeda dari model lain. Untuk menjaga nilai eksklusifitasnya, Chrysler Indonesia mengeluarkan sertifikat khusus bagi setiap unit.  

Dengan hal tersebut, dipastikan seri 70th anniversary akan menjadi collector item yang bernilai tinggi di masa depan. Sekedar gambaran, seri 70th anniversary dibuat secara terbatas sebanyak 1.000 unit di dunia dan Indonesia mendapat kuota resmi 70 unit Jeep Wrangler (kombinasi dari varian 4-door dan 2-door).

Bagi Chrysler Indonesia sendiri, kinerja penjualan ini sangat mengembirakan. Mengingat Chrysler baru masuk kembali market Indonesia tahun 2010. 

 

Photo Gallery:

chrysler iims 2011
chysler iims 2011

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com