Saturday, July 23, 2011


Bukan hanya sekadar menjadi ajang pamer dan berjualan saja, PT. Honda Prospect Motor  yang turut serta meramaikan gelaran IIMS 2011, rupanya turut memboyong 4 icon jajaran produknya yang tengah banyak di bicarakan di kancah dunia otomotif.
Honda Brio
Mulai dari fenomena mobil citycar terbarunya, Honda Brio yang sejajar dengan beberapa varian line up sensasional lainnya, seperti Honda Jazz Hybrid, Honda Jazz EV dan juga Honda C-RZ yang menghiasi ruang panggung utama di boot Honda.
Honda Brio
Honda Brio berkelir hijau ini datang untuk menjawab rasa penasaran dari para insan otomotif di Indonesia akan eco car yang telah diproduksi secara massal di Thailand ini. Sedangkan fenoma baru yang tengah ramai di bicarakan adalah Honda Jazz Hybrid dan EV. Seperti telah diketahui Jazz Hybrid dan EV merupakan upaya Honda untuk mengembangkan teknologi ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan hybrid dan electric yang juga tetap mengusung teknologi terkini.
Honda Brio
Kendaraan Hybrid lainnya yang turut di boyong oleh Honda adalah Sport sedan Honda CRZ. Tampilan sedan sport berkelir merah dengan perpaduan warna hitam ini cukup membuat banyak penasaran para pengunjung dan tamu undagan di hari pertama pembukaan IIMS 2011 berlangsung.
Honda Brio
Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) mengutarakan bahwa HPM sedang melakukan riset mengenai market otomotif di Indonesia baik di Jakarta maupun di kota-kota besar lainnya. Besar kemungkin hasil dari penelitian yang akan dilaporkan ke pihak principal dapat memberikan suatu masukan untuk mengeluarkan produk terbaru Honda lainya seperti Honda Brio ini.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com