Sunday, July 31, 2011

3M memang sudah tidak asing dunia otomotif khususnya kaca film. Hal ini disamapaikan oleh Felix dari 3M saat ditemui oleh tim Bosmobil “kami sudah cukup lama bermain di dunia otomotif. Untuk kacafilm sendiri, kami sudah ada sejak akhir tahun 90an” ungkapnya.

3M
Dalam 20 tahun perkembangannya, kaca film 3M telah memiliki beberapa varian “ada beberapa jenis kaca film di 3M yaitu White Huskies 70, Wild Raptor 20, Wild Raptor 25, Black Stallion 5, Black Stalion 20, Ferocious Shark 25, dan Ferocious Shark 50. Semua memiliki kelebihannya masing masing. Seperti White Huskies 70 merupakan kaca film dengan tolak panas tertinggi hingga 98% atau Black Stallion yang sedang popular dengan warnanya yang hitam” jelasnya.
Ia mengatakan pengalaman 3M dalam dunia kaca film tidaklah sedikit “kami telah melakukan penelitian terlebih dahulu, arena kaca film memang faktor yang sangat penting untuk mobil. semakin tinggai daya tolaknya terhadap panas, maka akan semakin baik juga untuk kesehatan pengguna mobil dan interior dalam mobil” ujarnya.
3M3M
Untuk kaca filmnya, ia menjamin produknya dengan garansi 5 tahun “dalam 5 tahun rusak, maka akan kami ganti” ujarnya. untuk pemasangan sendiri ia sangat percaya diri “kami dalam 1 tahun memberikan training kepada dealer dealer kami. Sedangkan untuk sertifikasi, kami memberikannya setahun satu kali. Dan itu bukanlah hal yang mudah”tutupnya.
text/edit/foto: adi/Rtm/adi

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com