Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-19 memang menjadi rujukan para Agen Pemegang Merk (APM) untuk memamerkan mobil keluaran terbaru. Seperti yang dilakukan pabrikan mobil asal negeri tirai bambu PT. Geely Mobil Indonesia (GMI).

Geely Panda LC 1.3
Pertama kali melintas di booth Geely, langkah kaki kami sempat terhenti karena tertarik melihat sosok mobil yang mirip dengan binatang pemakan bambu yaitu panda. Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang mobil ini akhirnya kami mencoba mendekati. Lampu depan yang besar dan hampir membulat serta grill besar yang menyerupai mulut panda membuat mobil ini semakin terlihat menggemaskan. Pindah ke posisi belakang, bentuk lampu ternyata tak jauh beda dengan bagian depan. Yang menarik adalah bentuk kaca belakang yang besar hampir mendominasi pintu bagasi belakang.
Geely Panda LC 1.3
Tak sabar ingin melihat bagian dalamnya, karena harus bergantian dengan pengunjung yang lain akhirnya kami mendapat giliran. Memang benar-benar semua konsep yang menyatu, tidak hanya bulat di bagian eksteriornya ternyata bagian dalamnya juga serba membulat terutama dibagian dashboard.

Puas dengan tampilan luar dalamnya kini giliran ingin tahu spesifikasi mobil ini, mobil dengan tampang menggemaskan ini ternyata memiliki cc yang cukup besar yaitu berkapasitas 1342 cc DOHC. Untuk mobil yang kami lihat ini, Geely Panda LC 1.3 ternyata tersedia dua pilihan transmisi manual dan matic.

Salah satu yang cukup mengagumkan dari mobil ini adalah sudah tersedianya airbag dibagian setir untuk keamanan. Fitur keamanan lainnya adalah sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS+ABD.

PT. Geely Mobil Indonesia melepas Geely Panda Varian LC 1.3 ini dengan harga 117 juta rupiah on the road.


Teks/edit/gambar : riyan/niel/riyan

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com