Tuesday, July 26, 2011

Bosmobil.com - Berhubung tema gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 kali ini adalah Sustainable Green Technology, maka Suzuki mengambil tema City Life Style pada acara yang digelar pada tanggal 22-31 Juli 2011 di JIExpo Kemayoran.

Suzuki IIMS 2011
Pada tahun ini, Suzuki lebih fokus ke passanger car yang sering digunakan untuk kendaraan perkotaan yang irit bahan bakar. Sesuai dengan temanya, City bisa diartikan ke economical fuel engine. Gaya hidup sekarang erat sekali dengan green technology. Sekarang ini orang butuh kendaraan yang irit, fleksibel, rendah emisi, fun to drive, dan model sesuai dengan zaman.
Suzuki IIMS 2011
Suzuki yang menempati  hall A-2 ini merancang booth-nya seperti kepompong ulat sutra yang materialnya menggunakan bahan bramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Desain booth menggambarkan life cycle process metamorphosis larva menjadi serat protein alami, dimana semua itu menunjukkan teknologi hijau sesuai tema IIMS 2011.
Suzuki IIMS 2011
Untuk line-up nya, Suzuki menampilkan beberapa mobil andalannya yang di-dress-up yang menarik, seperti Splash, Karimun Estilo, APV Luxury, Grand Vitara, dan Swift yang dilayani oleh Suzuki Angles untuk memperoleh informasi dari kendaraan tersebut. Selain itu Suzuki juga menambah line up terbarunya yaitu Suzuki SX4 RC1. Sementara untuk kendaraan konsep atau masa depan, Suzuki memajang G-Concept dan Swift Range Extender. Berbagai acara hiburan yang menarik sudah disiapkan untuk pengunjung booth Suzuki. Jika ingin membeli produk, Suzuki menyediakan program khusus penjualan yang menarik bagi pengunjung maupun calon konsumen selama event berlangsung.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com