Sunday, July 31, 2011

Selain melakukan gebrakan dengan menghadirkan sexy dancer dan photo contest pada Indonesia International Motor Show 2011, rupanya Venom masih belum puas juga. Kali ini gebrakan Venom berupa banting harga produk-produk unggulannya, antara lain Venom tipe Virus MMA 2.1S yang dibaderol dengan harga 350.000 dari harga normalnya Rp.750.000.

Venom Virus MMA 2.1S ini telah dilengkapi dengan radio FM dan MP3 player. Pilihan warnanya pun cukup banyak, jadi bisa disesuaikan dengan selera anda. “Khusus untuk IIMS 2011 ini, kami memberikan potongan harga yang cukup besar untuk produk ini,” ujar Rizal dari Venom.
Tak hanya itu, Venom juga menjual speaker portable lainnya, yaitu Virus VS 4.1MC yang dibanting harganya dari Rp.550.000 menjadi hanya Rp. 300.000 saja. “Upaya ini kami lakukan untuk menarik minat pengunjung, dan rupanya berhasil. Banyak sekali pengunjung yang tertarik untuk membeli produk kami yang satu ini,” ujarnya semangat.
Kedua barang ini di display berbeda dengan produk lansiran Venom lain. “Kami juga display sebuah sepeda Venom, untuk menunjukkan bahwa Venom sangat mendukung teknologi yang ramah lingkungan. Sepeda dapat menjadi symbol yang ramah lingkungan namun tetap sporty seperti Venom” tutup Rizal.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com