Tuesday, July 26, 2011

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang tengah berlangsung, nampaknya memang benar-benar dimanfaatkan oleh berbagai pihak APM Mobil untuk menunjukan produk-produk andalanya, baik dalam versi kendaraan penumpang umum sampai dengan kendaraan concept car.

Salah satu APM yang turut memamerkan kendaraan konsepnya adalah PT Kia Mobil Indonesia yang membawa salah satu varian hybridnya, Kia Optima Hybrid. Mobil yang pertama kali tampil dalam gelaran Los Angeles Auto Show, Amerika Serikat (AS) pada November 2010 ini sekarang telah hadir dan meramikan gelaran IIMS 2011 di JIExpo Kemayoran.
Kia Optima Hybrid hadir dengan mengusung beberapa fitur kelebihannya, salah satunya adalah dua sistem pengeraknya yang menggunakan mesin Theta II 2.4L dan juga motor elektrik dengan baterai Hi Voltage Lithium Polymer. Perpaduan tampilan sporty yang bercampur dengan desain elegan turut memberikan nuansa berbeda dari desain-desain sedan keluaran Kia sebelumnya.
Bahkan patentnya sebagai kendaraan hybrid yang cukup efesien dengan tingkat konsumsi 40,7% lebih hemat dari varian Optima biasanya, tak menghilangkan performanya yang diklaim dapat di pacu hingga kecepatan 195 km/jam, sedangkan akselerasi dari 0 – 100 kpj dapat dicapai dalam waktu 9,2 detik.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com