Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - PT Astra Daihatsu Motor memperkenalkan line up terbarunya yaitu Daihatsu All New Sirion menggantikan line up sebelumnya dan diluncurkan pada 23 Juli 2011 lalu pada saat berlangsungnya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo Kemayoran. All New Sirion benar-benar berbeda dari sebelumnya. Tidak ada salahnya jika dibahas satu persatu mobil terbaru ini secara singkat.

Daihatsu All New Sirion
Penampilan sangat berbeda dari segi exterior dari bentuk maupun model dari All New Sirion. Terdapat bemper terbaru yang dipermanis dengan grill dengan lapisan krom. Begitu juga head lamp terbaru memakai projector, dan fog lamp yang lebih sporty. Sedangkan bagian belakang juga dilengkapi rear lamp lebih memanjang yang memakai lampu LED. Untuk kaki-kaki memakai velg lebih besar 1 inci dari sebelumnya yaitu 14 inci dengan model palang 6 model terbaru.
Daihatsu All New Sirion
Penampilan berbeda juga terdapat pada interior dengan desain dashboard terbaru berwarna hitam dikombinasi dengan warna krem membuat lebih bersemangat untuk berkendara dengan All New Sirion. Begitu duduk, kami sangat terkesan karena mengingat salah satu tim kami bertubuh ‘tiang’ yang kakinya panjang bisa duduk dengan nyaman di bangku kemudi dengan kaki tanpa mentok dikarenakan dashboard desain terbaru.

Yang menarik pada interior All New Sirion adalah terdapat perbedaan posisi tuas perseneling transmisi manual dan otomatis, jika otomatis terletak di konsol tengah tepat di bawah head unit seperti mobil-mobil mewah. Jika manual, terletak di bawah layaknya mobil-mobil Jepang lainnya, dan tempat tuas perseneling otomatis dijadikan Center Cluster Small yang berguna untuk meletakkan dompet, handphone, CD, rokok beserta korek, duit, macem-macem deh pokoknya.
Daihatsu All New Sirion
Sedangkan mesin All New Sirion masih menggunakan mesin yang sama seperti line up sebelumnya yang sudah terbukti, yaitu K3-VE berkapasitas 1300cc DOHC. Mesin tersebut memuntahkan daya 90 PS dan torsi maksimum 11,9 kg-m yang sangat cukup untuk membopong bodi yang tidak terlalu besar. Dengan harga kisaran 140-150 juta rupiah, All New Sirion bisa anda dijadikan kandidat.


Tags Under: BERITA DAIHATSU , DAIHATSU ALL NEW SIRION , DAIHATSU SIRION , ALL NEW SIRION , MOBIL DAIHATSU ,MOBIL BARU , DAIHATSU BARU , MOBIL CITY CAR , INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

Photo Gallery:

Daihatsu All New Sirion
Daihatsu All New Sirion
Daihatsu All New Sirion
Daihatsu All New Sirion
Daihatsu All New Sirion
Daihatsu All New Sirion
Daihatsu All New Sirion

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com