Thursday, July 28, 2011

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali memperkenalkan salah satu produknya, tetapi bukan berupa mobil  namun sebuah pelumas yang di brand Mazda Genuine Oil dengan nama “Golden Eco”.

Mazda Golden Eco SM 0W-20
Oli dari Mazda yang memiliki intensitas kekentalan sebesar 0W-20 dan grade API SM ini, merupakan pelumas fully synthetic pertama yang dikeluarkan oleh APM mobil dan tentunya menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.
“Intensitas kekentalan oli Golden Eco merupakan yang tertinggi yang saat ini ada di Indonesia," ucap  Tanjung selaku After Sales Manager MMI dalam jumpa pers di boot Mazda digelaran cara IIMS 2011.
Mazda Golden Eco SM 0W-20Bahkan tak hanya sebagai terbaik saja, pelumas yang telah menggunakan grade API SM ini merupakan standar terbaik untuk sebuah pelumas.0W menunjuk pada temperatur terendah, oli bekerja pada kekentalan 0, dan pada temperatur tertinggi bekerja pada kekentalan 20. Kekentalan 0W-20 juga tetap stabil baik pada suhu rendah maupun tinggi. Keungulannya adalah terkait dengan kondisi lalu lintas yang kian padat terlebih di ibu kota yang pada kahirnya memicu munculnya tren di kalangan masyarakat untuk menggunakan oli berkualitas dengan tingkat kekentalan yang rendah guna memberikan efesiensi BBM.

"Dengan pelumas berkekentalan 5W-30 konsumsi BBM 1:14,23. Namun ketikan mencoba Golden Eco berubah menjadi 1:15,08," ucap Tanjung yang telah megetes oli ini dengan trek Jakarta-Bandung-Jakarta beberapa waktu lalu.
Mazda Genuine Oil Golden Eco ini akan mulai tersedia diseluruh bengkel resmi Mazda pada 15 Agustus 2011 mendatang dengan mengusung bandrol sebesar Rp 130 ribu per liternya. Namun pelumas ini hanya cocok digunakan pada mesin Mazda2 hatchback, Mazda2 sedan, Mazda3, Mazda5, Mazda6, Mazda8, dan Mazda MX-5. Sedangkan untuk varian CX dikarenakan teknologi yang berbeda dan telah menggunakan turbo maka tidak dianjurkan untuk menggunakan oli ini.

Photo Gallery:

golden eco, mazda

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com