Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Smart menghadirkan ForTwo Nightorange pada gelaran Indonesia International Motorshow (IIMS) di JIExpo Kemayoran tanggal 22-31 Juli 2011. Smart ForTwo Nightorange merupakan edisi spesial dan terbatas yang memadukan warna cerah oranye dengan hitam.

Smart ForTwo Nightorange
Smart ForTwo Nightorange merupakan perpaduan warna yang menggairahkan dan kaya dengan gaya urban nan elok. Warna oranye yang pada mobil 2 kursi ini mengartikan sebagai aktif, percara diri, dan trendi, kemudian warna hitam terlihat tegas, elegan, dan keras kepala. Sedangkan velg memakai model baru warna hitam 3-dobel-kisi aluminium dengan ban berukuran 175/55-15 di depan dan 195/50-15 di belakang. Untuk headlamp terdapat perbedaan dengan adanya garis hitam di dalamnya, rumah kaca spion berwarna hitam, dan logo nightorange pada segitiga kaca spion.

Dengan penampilan warna yang trendi di eksterior, rupanya interior juga kena imbasnya. Komponen panel instrument dicat dengan warna hitam berkilau. Begitu juga pada knee pad yang dibalut kulit. Fitur lainnya adalah softouch automatic gear programme, electric windows, air conditioner dengan control temperatur otomatis, panoramic roof transparan dengan tirai, electric power steering, dan lain-lainnya.

Smart ForTwo Nightorange memakai mesin berkapasitas 999cc 3 silinder, mampu menghantarkan tenaga sebesar 71 Hp. Mobil ini sudah dapat dipesan, dan dibanderol dengan harga 269 juta rupiah.


 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com