Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Peugeot mengadakan acara serah kunci kepada konsumen pertama Peugeot RCZ yang dilakukan di booth Peugeot pada gelaran Indonesia International Motorshow (IIMS) 2011 pada tanggal 30 Juli, JIExpo Kemayoran. Penyerahan kunci dilakukan langsung oleh Constantinus Herlijoso selaku Chief Executive Officer PT Astra International Peugeot.

Peugeot RCZ
Konsumen pertama Peugeot RCZ ini bernama Edoardo Lolang. Acara ini dilakukan sangat sederhana namun sangat berarti bagi Edo karena ia mengaku sudah mengincar mobil sport pabrikan Prancis ini dari dulu. “Saya sudah menyukainya pada saat melihat pada akhir tahun lalu.” ucap Edo.

“Kesan mobil ini adalah konsep yang sangat aerodinamis seperti bentuk double-bubble pada atapnya. Penampilan sangat oke. Saya sudah mencoba ke-aerodinamis-an mobil ini pada saat saya tes di tol Jagorawi dengan mencapai kecepatan hingga 195 km/jam.” bilang Edo.
Peugeot RCZ
Meskipun Edo merupakan konsumen pertama untuk RCZ, mobil ini bukanlah mobil pertamanya dari Peugeot. “Sebelumnya saya mempunyai Peugeot 505 GTI, 806, 807, dan 307cc. Dari kecil saya suka Peugeot karena saya senang dengan teknologinya.” bisik Edo. “Satu kata untuk Peugeot : Kenyamanan.” tutup Edo.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com