Sunday, July 31, 2011

Adwitya Amandio dari kubu Achilles sukses mengaet title sebagai The King alias jawara di pertarungan seluncur aspal alias IIMS Drift War 2011 setelah memendam drifter Rio Saputro dari tim GT Radial dalam aksi duel (tandem) yang berlangsung hanya beberapa detik selepas garis start. Rio mengalami nasib nahas setelah pada tikungan kedua as roda dan girboks-nya mengalami kerusakan pada putaran pertama sesi final tersebut sehingga memberi jalan mulus kepada Amandio untuk merebut juara utama DRIFT WAR 2011. 


Sementara itu, drifter M Hermawan dari tim Achilles berhasil merebut posisi ketiga setelah bertarung melawan TB Deyang juga dari tim Achilles dalam duel perebutan juara tiga. Pe-drifter senior nasional, Rifat Sungkar kurang beruntung karena dalam laga 16 besar harus mengakui keunggulan drifter Demas Agil dari tim GT Radial sehingga memaksa Rifat tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya. Terlihat dalam pertarungan kedua drifter tersebut terdapat perbedaan yang cukup mencolok dari sisi tenaga mobil yang dihasilkan masing-masing drifter. Tampak sebagai pencuri perhatian adalah aksi drifter wanita, Alinka dari Tim Achilles berhasil masuk dalam babak 16 besar tapi sangat disayangkan lajunya harus terhenti pada saat beradu dengan sang pemimpin kualifikasi, Rio Saputro dalam babak 16 besar tersebut.

Sementara untuk kelas rookie, drifter wanita Alinka dari tim Achilles berhasil menduduki posisi pertama diikuti drifter Doni Satrio Jawir dan tiga besar ditutup oleh drifter Anza.


Photo Gallery:

drift war 2011, iims 2011, amandio drift war

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com