Sunday, July 31, 2011

BosMobil.com - Dunia otomotif identik dengan dunia laki. Inilah pertimbangan brand ternama P&G untuk turut serta dalam pameran otomotif IIMS 2011. Pada gelaran kali ini, P&G meluncurkan produk perawatan kulit wajah khusus pria, yaitu Gillette dan Olay Men Solutions.

Gillette dan Olay Men Solutions resmi meluncur di  IIMS 2011
“Kami meluncurkan 2 brand perawatan wajah khusus pria, yaitu Gillette untuk yang berusia dibawah 25 tahun dan Olay Men Solutions untuk yang berusia diatas 25 tahun. Pameran otomotif sekelas IIMS merupakan momentum yang tepat untuk mempromosikan produk terkait dunia laki,” ujar Junita Kartikasari, PR Manager P&G home Products Indonesia dalam siaran persnya.
Junita mengakui bahwa kaum pria di Indonesia adalah yang paling tidak memperhatikan masalah perawatan wajah. “Berdasarkan penelitian, pria Indonesia memang yang paling tidak memperhatikan masalah wajah, padahal pria justru lebih sering terkena polusi dan debu,” papar Junita.
Gillette dan Olay Men Solutions resmi meluncur di  IIMS 2011
Pada IIMS 2011 ini, booth Gillette dan Olay Men Solutions hadir dengan tampilan unik, yaitu ikut mejengnya mobil Mercedes-Benz tepat di depan booth dan menggelar photo contest untuk para jurnalis dengan model-model cantik sebagai pemanisnya. “Kami memajang mobil tersebut karena ingin memarik minat pengunjung,” tutupnya.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com