Monday, July 25, 2011

Bosmobil.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan Grand New Kijang Innova pada saat berlangsungnya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo Kemayoran pada hari Senin, 25 Juli 2011 yang langsung diluncurkan oleh Joko Trisanyoto selaku Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor. Grand New Kijang Innova hadir dengan konsep lebih Prestige & Aggressive.

Toyota Grand New Kijang Innova – More Prestige And Aggressive
“Dalam rangka ulang tahun Toyota ke 40 di Indonesia, Toyota ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan menghadirkannya Grand New Kijang Innova.” ucap Rouli Sijabat selaku Marketing Public Relations di tengah-tengah acara. Grand New Kijang Innova hadir dengan tampilah yang lebih agresif tetapi tidak melupakan kenyamanan berkendara yang ditingkatkan melalui berbagai fitur dengan desain baru pada interior.
Sisi eksterior terlihat lebih menampilkan kesan elegan pada Grand New Kijang Innova dengan front bumper, hood molding, dan radiator grille. Tampilan lebih agresif pada bagian depan dimaksimalkan dengan desain head lamp terbaru yang lebih bulat menyatu dengan front bumper, dan juga garis lurus pada radiator grille. Sedangkan kesan elegan akan semakin terlihat pada bagian samping pada rocker panel dan side body molding serta body color outer mirror with side turn lamp. Lampu belakang juga kena sentuhan yang memberi kesan elegan pada rear combination lamp dan rear license garnish.
Toyota Grand New Kijang Innova – More Prestige And Aggressive
Kesan elegan semakin tegas ketika memasuki kabin Grand New Kijang Innova, terlihat pada ornament kayu pada kemudi dan tuas perseneling. Toyota juga memberikan fitur In Car Enterntainment untuk kenyamanan pada saat berkendara yang dilengkapi dengan CD/MP3/WMA, DVD, AUX, DTS, serta fasilitas terbaru yaitu After Sales Service Support Guide yang berisikan paduan perawatan, daftar dealer, dan Toyota Customer Contact.
Toyota Grand New Kijang Innova – More Prestige And Aggressive
Grand New Kijang Innova masih memiliki pilihan warna yang sama dengan model lama, tetapi ditambahkan dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Silky Gold dan Dark Steel. Dengan 17 varian yang berbeda, Grand New Kijang Innova ditawarkan dengan harga yang bervariatif. Yang bermesin bensin mulai dari 182,2 juta rupiah untuk tipe Bisnis, 193,35 juta rupiah untuk tipe J Manual, 218,2 juta rupiah untuk tipe E Manual, 231,2 juta rupiah untuk tipe E Automatic, 237,2 juta rupiah untuk tipe G Manual, 250,7 juta rupiah untuk tipe G Automatic, 247,5 juta rupiah untuk tipe G Manual Luxury, 261 juta rupiah untuk tipe G Automatic Luxury, 273,75 juta rupiah untuk tipe V Manual, 287,25 juta rupiah untuk tipe V Automatic, 283,3 juta rupiah untuk tipe V Manual Luxury, dan 296,8 juta rupiah untuk tipe V Automatic Luxury. Sedangkan untuk mesin diesel mulai dari 233,7 juta rupiah untuk tipe E Manual, 252,2 juta rupiah untuk G Manual, 265,7 juta rupiah untuk tipe G Automatic, 288,75 juta rupiah untuk tipe V Manual, dan 302,55 juta rupiah untuk tipe V Automatic. “Grand New Kijang Innova sudah bias inden dari sekarang, sekitar 2 sampai 3 bulan. Untuk konsumen yang sudah memesan terlebih dahulu sebelum keluarnya Grand New Kijang Innova, kami sudah menanyakannya terlebih dahulu apakah mau yang model lama atau yang terbaru. Untuk target, kami targetkan sekitar 4000-4500 unit perbulan.” ucap Joko pada saat wawancara.

Tags Under: BERITA TOYOTA , TOYOTA GRAND NEW KIJANG INNOVA , GRAND NEW KIJANG INNOVA , KIJANG INNOVA ,TOYOTA KIJANG , TOYOTA KIJANG INNOVA , LAUNCHING GRAND NEW KIJANG INNOVA , MOBIL KIJANG , MOBIL TOYOTA ,MOBIL BARU , MOBIL DIJUAL , INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

Photo Gallery:

PT Toyota-Astra Motor (TAM) melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan Grand New Kijang Innova pada saat berlangsungnya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova
Toyota Grand New Kijang Innova

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com