Sunday, July 31, 2011

Berdasarkan hasil survey terbaru yang dilakukan J.D Power 2011 Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL), pihak Ford menyatakan bahwa seluruh mobil produksi mereka berhasil meraih predikat sebagai mobil paling irit. Hal itu juga ditunjang oleh pendapat para konsumen bahwa mobil Ford itu aman, ruang bagasi luas, kabin nyaman dan eksterior stylish.

Ford, Kendaraan Paling Irit Bahan Bakar
“Para konsumen jatuh cinta dengan Ford sejak pandangan pertama dan juga akibat keiritan bahan bakarnya. Hal itulah yang membuat mereka membeli Ford, “ papar Derrick Kuzak, group vice president, Global Product Development.
Ford, Kendaraan Paling Irit Bahan BakarMenurut Environmental Protection Agency, saat ini Ford Motor Company memiliki 12 unit kendaraan yang menguasai penjualan untuk segmen kendaraan paling irit bahan bakar, termasuk 4 unit yang bersertifikat EPA. Akhir tahun depan rencananya pihak pabrikan juga akan merilis 5 mobil listrik terbaru.
Ford, Kendaraan Paling Irit Bahan BakarSedangkan dalam hal desain, fitur dan performa mesin, New Ford Fiesta dan F-150 meraih posisi teratas dari hasil survey J.D Power 2011. Di posisi kedua diraih Ford Taurus dan Flex 2011. Sedangkan yang bertengger di posisi ketiga yaitu New Ford Explorer, F-Series Super Duty, Expedition dan Mustang.

text/edit/gambar: endy/Rtm/www
Anda dapat menyalin konten artikel dari situs BosMobil.com ke dalam website atau blog Anda. Dan pastikan Anda memberikan informasi bahwa Anda menyalin Artikel ini dari BosMobil.com.
Silahkan set link spesifik ke artikel asli BosMobil.com pada website/blog Anda.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com