Sunday, July 31, 2011

Bosmobil.com - Toyota menggelar Kick Off Yaris Show Off yang diadakan di booth Toyota pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di JIExpo Kemayoran. Toyota mengumumkan akan kembali menggelar ajang kreatifitas kompetisi modifikasi Toyota Yaris. Tahun ini adalah kelima kalinya Toyota menggelarnya untuk memberikan kepada anak muda untuk mengekspresikan mobil Yaris. Kali ini, Toyota mengangkat tema ‘Custom and Creative in Style’.

Kick Off Yaris Show Off 5
Toyota memilih 10 kota besar berdasarkan animo positif dan permintaan para pengguna Yaris yang relatif tinggi. Kota besar tersebut sama seperti tahun lalu, yakni Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar, dan Manado. “Fokus kami tahun ini adalah melakukan pengembangan terhadap program ini. Oleh karenanya, kami akan fokus di 10 kota ini dulu. Tentunya tidak menutup kemungkinan kami perluas lagi, sambil mempelajari animo peserta kota-kota lainnya.” ucap Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Toyota tetap memasang target peserta yaitu anak muda yang sarat dengan kreatifitas serta dinamika yang tinggi. “Ajang ini lebih dari kegiatan kompetisi semata. Melalui kegiatan Yaris Show Off kami harapkan komunitas para penggemar modifikasi mobil yang memang dikhususkan anak muda ini akan terbentuk secara alami. Dengan demikian, sinergi serta komunikasi positif akan tetap terjaga antara kami dengan konsumen Toyota, khususnya Yaris.” tambah Johnny Darmawan.
Kick Off Yaris Show Off 5
Kali ini, Yaris Show Off ke-5 akan mempertandingkan 2 kelas besar yaitu Free For All dan Kelas Rising Star. Toyota menyediakan hadiah total sekitar 1,2 miliyar rupiah. Syaratnya, peserta harus menampilkan konsep modifikasi baru yang simple, kreatif dan inspiratif. Dengan ketiga itu, peserta mampu menampilkan sebuah Toyota Yaris yang terkesan berbeda, eye catching, dan hitech. Namun demikian tetap mencerminkan kendaraan anak muda yang stylish dan safety, serta tetap selaras dengan tema Yaris Show Off tahun ini. Syarat lainnya, mobil peserta harus tetap layak jalan untuk sehari-hari, dan tidak mengurangi fitur keselamatan yang ada seperti lampu, rem, safety belt, dan lainnya sehingga mampu menciptakan mobil dengan 2 sisi sekaligus, fashion dan function.


Teks/gambar : niel

 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com